Selamat Datang

Di sini Anda dapat membaca berita tentang Maluku yang dibuat oleh LKBN ANTARA. Seluruh berita dilindungi UU Hak Cipta dan karenanya tidak diperkenankan untuk disiarkan kembali melalui media apapun tanpa izin tertulis dari LKBN ANTARA.

Kamis, 05 Mei 2011

Suami Terjun ke Danau Demi Cinta

Berlin (KM/AFP) - Seorang warga negara Polandia yang sedang berlibur di Jerman melompat dari kapal pesiar ke danau yang airnya sangat dingin untuk membuktikan cintanya pada istrinya.

Tapi "untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak", pria itu (29), yang tak disebutkan jati dirinya, malah kehilangan celana panjangnya, dompetnya, dan berakhir dengan ... didenda, kata polisi Kamis (5/5).
Pria tersebut melompat dari dek kapal wisatawan ke Danau Moehne, yang suhu airnya mencapai 15 derajat Celsius di Jerman barat pada Rabu.

Karena khawatir ada upaya bunuh diri, kapten kapal menghubungi polisi dan petugas pemadam kebakaran , kata juru bicara polisi Soest Winfried Schierders kepada AFP, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat.

Wisatawan nekad itu diselamatkan, tapi tanpa celana panjang dan dompetnya yang hilang saat ia melompat. Ia juga didenda oleh dinas pemadam karena membuang-buang waktu petugasnya.

Ia "cuma mau membuktikan cintanya kepada istrinya", kata Schnieders.

Namun sang istri "tidak bangga" dengan ulah suaminya, tambah juru bicara kepolisian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar