Selamat Datang

Di sini Anda dapat membaca berita tentang Maluku yang dibuat oleh LKBN ANTARA. Seluruh berita dilindungi UU Hak Cipta dan karenanya tidak diperkenankan untuk disiarkan kembali melalui media apapun tanpa izin tertulis dari LKBN ANTARA.

Selasa, 31 Mei 2011

ANTV Hadirkan Program Musik Spesial

Ambon (KM) - Stasiun televisi swasta nasional ANTV akan menghadirkan program baru bertajuk "Musik Special", yang dikemas dengan beragam tema dan dijadwalkan tayang satu bulan sekali.

"Dunia hiburan tidak akan pernah berhenti memberikan hal-hal terbaru untuk bisa menghibur para penikmatnya, salah satunya musik. Kami ingin selalu memberikan tayangan terbaik dan menarik bagi pebcinta program musik," kata Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma, dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Sabtu.

Menurut dia, Musik Special merupakan salah satu program yang terkonsep dari pemikiran bahwa musik yang universal selain menghibur juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kebahagian bagi keluarga dan masyarakat Indonesia.

"Keistimewaan program ini terletak pada dukungan penyanyi dan band papan atas tanah air," katanya.

Episode pertama Musik Special dijadwalkan tayang pada 2 Juni 2011, pukul 18.30 - 21.00 WIB, mengusung tema "Akhir Sekolah" untuk menyambut kelulusan para pelajar SMP dan SMU.

Disiarkan dari Balai Sarbini Jakarta, konser musik itu dikemas dengan penonjolan unsur sekolah dan yang berkaitan dengan masa-masa SMU, menampilkan D'Masiv, Geisha, Afgan, Astrid, Patton, Killing Me Inside, Jessika Iskandar, Bondan & Fade 2 Black, 7 icons (Go Go Girls), NSG Star. Acara dipandu Irfan Hakim dan Jessica Iskandar. 

Dudi Hendrakusuma menyatakan, pihaknya optimistis program Musik Special akan mendapatkan tempat yang juga istimewa di hati pemirsa, khususnya para penikmat musik di seluruh tanah air.

"Kami yakin, tema-tema menarik dan strategi maupun konsep jadwal artis dan band yang pas, serta dukungan tata lampu dan suara yang sangat memadai akan membuat Musik Special menjadi salah satu program andalan ANTV," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar