Selamat Datang

Di sini Anda dapat membaca berita tentang Maluku yang dibuat oleh LKBN ANTARA. Seluruh berita dilindungi UU Hak Cipta dan karenanya tidak diperkenankan untuk disiarkan kembali melalui media apapun tanpa izin tertulis dari LKBN ANTARA.

Rabu, 01 Juni 2011

Tornado Terbangkan Foto Pernikahan Sejauh 120 Mil

Hackleburg, Alabama (KM) - Sepasang suami isteri di Alabama, AS, yang rumahnya hancur diterjang topan tornado, mengatakan foto pernikahan mereka pada 1982 ikut terhempas dan akhirnya jatuh di sebuah rumah di Tennessee.

Menurut pasangan bernama Freida dan Mike Evans asal Hackleburg itu, foto mereka tersebut termasuk barang-barang yang hilang dilanda topan tornado pada 27 April lalu.

Foto itu terhempas hingga sejauh 120 mil dan ditemukan di halaman sebuah rumah di Lincoln County, Tennessee, demikian laporan Northeast Mississippi Daily Journal, Minggu lalu.

Keluarga yang menemukan foto itu mempublikasikannya di Daily Journal untuk mencari pemiliknya.

Keluarga Evans mengatakan foto pernikahan itu sama sekali tidak mengalami kerusakan.

"Semakin kita dicoba, semakin kita bertambah kuat," kata Freida Evans said.

"Saya salah seorang yang selamat (dari hantaman tornado). Selama ini hanya keyakinan dan iman yang membuat keluarga kami bisa melalui bencana itu. Inilah kami sekarang, dan kami yakin dapat membangun kembali rumah kami," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar