Selamat Datang

Di sini Anda dapat membaca berita tentang Maluku yang dibuat oleh LKBN ANTARA. Seluruh berita dilindungi UU Hak Cipta dan karenanya tidak diperkenankan untuk disiarkan kembali melalui media apapun tanpa izin tertulis dari LKBN ANTARA.

Selasa, 03 Mei 2011

ANTV Cari Srimulat Junior

Ambon (KM) - Stasiun televisi swasta nasional ANTV menyelenggarakan program Srimulat Cari Bakat (SCB) sebagai sebuah ajang pencarian bakat (talent search) khususnya di dunia seni lawak. Dalam program ini, kelompok lawak Srimulat akan mencari anggota baru yang nantinya membentuk Srimulat Junior, demikian siaran pers ANTV yang diterima ANTARA, Selasa.

Untuk mencari peserta, audisi sudah digelar di empat kota dengan hasil 22 orang terpilih sebagai kandidat. Dari audisi di Bandung terpilih tiga kandidat, masing-masing Barlin, Refika, dan Andi Subangun, sementara dari Jakarta terpilih lima kandidat, yakni Bonar, Jhon, Rahmat, Rosmita dan Hanggi).
Selanjutnya, dari Solo diperoleh enam kandidat, yakni Fuady, M Fitriyanto, Arief, Kelik, Permadi, Rukayatun), Surabaya delapan orang (Ahmada, M Gufron, Nur Wahid, Nur Mahmud, Yagut, sugiyati, M. Alimuffadol, Erik).

Dalam program (SCB), 22 kandidat itu dibagi menjadi dua kelompok untuk tampil di episode seleksi secara terpisah, masing-masing memainkan drama komedi yang terdiri dari tiga babak.

Juri atau komentator (dua dari srimulat, satu dari kalangan artis atau figur publik) akan mengomentari penampilan peserta di setiap segmen, dan sekaligus menentukan peserta yang terseleksi di setiap episode hingga ditemukan 10 peserta.

Sepuluh peserta itu berhak bergabung dalam program srimulat selanjutnya, selain lima di antaranya akan mendapat gelar "leader", "master", "trouble maker", "joker", dan "primadona").

Program SCB ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.30 WIB, mulai 7 Mei 2011. Acara dipandu Irfan Hakim dan Soimah.

Selain itu, setiap Rabu pukul 14.00 WIB juga ditayangkan program SCB Di Balik Layar (tentang profil dan hal-hal unik dari peserta selama dalam proses karantina), dengan pembaca acara Arie Untung.

   
"Program baru"

Srimulat Cari Bakat atau SCB merupakan salah satu dari sejumlah program baru ANTV untuk ditayangkan selama bulan Mei.

Program lainnya termasuk "game show" bertajuk Total BlackOut Indonesia, dijadwalkan tayang mulai Selasa (10/5) pukul 19.30-20.30 WIB. Dalam acara "bermain dengan rasa takut dan imajinasi" ini enam peserta akan bersaing dalam melewati tantangan tidak terduga.dalam kegelapan.

Dalam setiap tantangan, peserta dengan skor terendah akan tereliminasi. Satu peserta yang tersisa akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah uang.

Dipandu pembawa acara Choki Sihotang dan Ivan Gunawan, Total BlackOut Indonesia menjanjikan ekspresi dan reaksi peserta yang panik, takut, jijik pada apa yang mereka sentuh dan temui dalam kegelapan sebagai sebuah tontonan sangat menghibur.

Selain itu, ada juga program "Kuis siapa paling berani", yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 18.35-19.30, mulai 18 Mei.

Kuis tersebut diikuti 120 peserta yang akan diuji kemampuannya dalam menjawab pertanyaan tentang pengetahuan umum. Acara dibawakan Helmy Yahya dan Fenita Arie.

Melengkapi program bulan Mei, ANTV juga menyajikan Penghuni Terakhir Season 6 Beranda pada Senin-Kamis pukul 21.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 21.00 WIB.

Penghuni Terakhir merupakan mega reality show yg menekankan permainan psikologis di antara para peserta dalam sebuah rumah yang diisolasi, di mana semua kegiatan mereka direkam dengan kamera yang tersebar di semua penjuru rumah.

Hingga Minggu ke-11, peserta yang bertahan ada sembilan orang, yakni Gezod, Hendra, Feni, Shandy, Kiki, Putri, Ayu, Egi dan Ican.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar