Selamat Datang

Di sini Anda dapat membaca berita tentang Maluku yang dibuat oleh LKBN ANTARA. Seluruh berita dilindungi UU Hak Cipta dan karenanya tidak diperkenankan untuk disiarkan kembali melalui media apapun tanpa izin tertulis dari LKBN ANTARA.

Sabtu, 30 April 2011

Konser "Ambon Band Community" Sepi Penonton

Ambon (KM) - Konser "Ambon Band Community" (ABC) di kawasan Gong Perdamaian, Ambon, Sabtu malam, sepi penonton karena hujan deras.

Wartawan ANTARA di Ambon, Minggu, melaporkan, pertunjukan musik yang dimotori oleh A Mild itu terlihat sepi karena hujan yang mengguyur Kota Ambon sejak Jumat sore hingga Sabtu dini hari.

Hanya beberapa remaja yang tetap antusias dan rela basah untuk menyaksikan penampilan 10 band indie beraliran pop, alternatif, dan gabungan dua genre yang bernaung di bawah manajemen ABC.

Derasnya hujan memaksa konser yang seharusnya dilangsungkan sekitar pukul 18.00 WIT tertunda dan baru dimulai pukul 22.00 WIT.

Kendati sepi penonton dan diguyur hujan deras, 10 grup musik, tetap tampil maksimal membawakan sedikitnya 20 tembang milik grup band kawakan tanah air dan luar negeri.

Ke-10 grup musik itu yakni General, M6, Heaven, Pangeran, Ikanassar, Bobs, Brillian, Enigma, Rivers dan Roh band.

Band General yang tampil pertama, berhasil menghentak panggung dengan satu nomor milik Hoobastank "Crawling In The Dark", disusul "Invincible dari Muse."

Selanjutnya, grup musik Heaven tampil membawakan "When I See Your Smile" yang pernah dipopulerkan oleh Bad English.

Sedikit berbeda dari lainnya, grup musik Ikanassar menyuguhkan lagu "Ambon Manise" yang bergenre alternative-rock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar